Terungkap, Nama Lengkap Bayi Perempuan Cameron Diaz dan Benji Madden

0

Beepdo.com – Desas-desus kabar Cameron Diaz sudah melahirkan seorang bayi terjawab sudah. Dilansir dari media daring People.com, bintang film ini dikaruniai seorang bayi perempuan cantik, terungkap dari dokumen akte kelahiran yang tersebar.

Diungkap People.com, buah cinta Cameron dan Menji bernama Raddix Chloe Wildflower Madden. Raddix lahir pada 30 Desember 2019, pukul 01.58 waktu Los Angeles, Amerika Serikat. Cameron melahirkan di pusat medis di Los Angeles.

Menurut sumber dari Pamela Redmond selaku CEO Nameberry mengatakan bahwa akhir-akhir ini banyak pasangan orangtua yang mencantumkan nama Raddix tengah jadi tren di Amerika Serikat, dengan penggalan huruf X di akhir nama.

Sepertinya Cameron dan Benji mengikuti tren tersebut, dengan turut menamakan bayi mereka dengan penggalan nama Raddix.

Kabar gembira kehadiran buah hati Cameron dan Benji sempat diposting mereka di Instagram. Sebagai orangtua, Cameron dan Benji sangat bahagia dengan kehadiran putri mereka yang cantik. “Kami sangat bahagia dan bersyukur untuk memulai tahun yang baru dengan mengumumkan nama anak kami Raddix Madden,” tulis Cameron.

Cameron Diaz menikah dengan Benji Madden pada tahun 2017 lalu. Bintang film Charlie’s Angels menikah pada usia yang sudah tidak muda lagi, 41 tahun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers