Video: Marsha Timothy Cerita Tantangan Syuting Film Toko Barang Mantan

0

Beepdo.com – Marsha Timothy kembali berperan dalam film layar lebar Toko Barang Mantan. Dia mengaku mendapatkan tantangan syuting film tersebut, karena sudah lama tak syuting film dengan genre drama romantis.

“Terakhir syuting film drama romantis itu tahun 2008, film Otomatis Romantis. Setelah itu jujur sangat rindu mau syuting film drama romantis lagi,”papar Marsha, di depan sejumlah awak media di Jakarta.

Tentunya istri Vino G Bastian ini harus adaptasi dengan film yang mengangkat kisah hidup keseharian ini. “Untuk jadi karakter Laras tentunya persiapannya cukup panjang, bagaimana saya harus menghidupkan karakter itu,”imbuh Marsha.

Marsha berusaha terus menggali sosok Laras yang dia perankan. “Banyak yang bilang kalau film drama romantis itu gampang, ternyata susah juga,”kata dia.

Dalam film Toko Barang Mantan, Marsha Timothy beradu akting dengan Reza Rahadian, yang sama-sama jadi pemeran utama. Ini merupakan kali pertama Marsha bisa syuting bareng Reza dalam proyek layar lebar.

“Bekerja sama dengan Reza cukup menyenangkan, Reza membuat kami berdua nyaman bekerja, dia membantu saya menggali karakter sebagai Laras,”pungkas Marsha Timothy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers