Video: Penjelasan Gilang Ramadhan, Soal Sakit yang Dialami Ekki Soekarno

0

Beepdo.comGilang Ramadhan menceritakan kepada sejumlah awak media pada Sabtu (18/1) di Bintaro, Tangerang Selatan, tentang penyakit yang diidap Ekki Soekarno.

Ia mengatakan kalau saat ini kakaknya sudah mulai membaik, namun sayangnya ia tidak mau banyak menjelaskan keadaan kakak iparnya yang sedang dirawat di rumah sakit.

Gilang Ramadhan (Beepdo.com)

“Hari ini membaik, tapi saya gak mau memberikan info yang berlebihan, tapi mungkin kakak saya dari pola hidupnya kurang baik, maklum ya mungkin pemikirannya masih layaknya musisi,” ujar Gilang.

Namun ia menganggap kalau kakak iparnya sakit karena pola hidup yang kurang baik,  apa lagi sebelumnya kakak iparnya pernah sakit bronkitis, dimana gejala yang paling umum muncul pada penderita bronkitis adalah batuk. Batuk yang dialami dapat berupa batuk kering atau berdahak. Dan ia mengatakan kalau Ekki Soekarno masih merokok.

Gilang Ramadhan (Beepdo.com)

“Kondisinya tu dulu dia ada Bronkitis, dulu. Dari situ mungkin menyebap ke hal-hal yang lain, mungkin karena pola hidupnya, mungkin masih merokok. Ya pola hidup yang kurang sehat aja,” ujar Gilang.

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan Ekki Soekarno supaya lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali.

“Iya saya sebagai adek ipar, dan masyarakat umum meminta doa untuk kakak ipar saya yang terbaik,” pungkas Gilang Ramadhan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers