Video: Ekki Soekarno Sakit Infeksi Paru-Paru, Bagaimana Pola Hidupnya?

0

Beepdo.comEkki Soekarno didiagnosa mengidap sakit infeksi paru-paru. Gilang Ramadhan, sang adik ipar membeberkan penyebab Ekki Soekarno bisa terkena penyakit tersebut.

Manurut Gilang, kakak iparnya sakit karena masih dengan pola hidup yang kurang baik, seperti masih merokok dan tidak pernah berolahrga, apalagi musisi tidak luput dari begadang. Gilang merasa hal itu masih dilakukan Ekki karena Ekki merasa dirinya masih muda.

 

Gilang Ramadhan (Beepdo.com)

“Pola hidupnya gak bagus lah, masih merokok, terus udah gitu makannya, tidak olahraga, terus begadang. Hal-hal kaya gitu, karena mungkin kadang-kadang musisi pikirannya umurannya masih dua puluhan tiga puluh, sekarang dia udah lima puuh sembilan,” uajar Gilang.

Saat ini Ekki Soekarno masih harus menjalankan perawatan kusus, Gilang mengatakan kalau saat ini pihak keluarga fokus untuk penyembuhan Ekki secara bertahap.

 

Gilang Ramadhan (Beepdo.com)

“Sekarang konsentrasinya buat lebih baik aja, lagi di fokuskan untuk penyembuhannya arahnya kemana,” ujarnya.

Namun bersyukur, saat ini Ekki Soekarno sudah lebih baik dari sebelumnya, tubuhnya yang awalnya tidak bisa menerima nutrisi kali ini tubuhnya sudah bisa menerima nutrisi dengan baik.

“Hari ini ada yang lebih baik, yaitu nutrisi udah bisa masuk,” kata Gilang Ramadhan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers