Video: Ini Alasan Ely Sugigi Belum Kenalkan Pacar ke Putrinya

0

Beepdo.comEly Sugigi sekitar 2 bulan sudah menjalani hubungan asmara dengan pria bernama Aditya Gumelar. Selama 2 bulan itu, Ely Sugigi belum perkenalkan pacar kepada putrinya.

Ely mengaku kalau dirinya masih belum mau berandai-andai tentang keseriusannya dengan Adit, apalagi memikirkan untuk ke pernikahan, karena ia masih belum mendapatkan restu dari anaknya, Ulfi.

Ely Sugigi dan Aditya (Instagram)

“Jadi gini loh, saya kan belum baikan sama Ulfi, dan Adit juga belum kenal sama Ulfi, dan saya tu pengennya tu begitu jalan sama Adit tu saya tanya Ulfi udah follow Adit belum, jadi dia tau Adit,” ujar Ely.

“Ya kalau menurut dia si, kalau menurut mama Adit baik kan mama yang tau, nanti kalau mama kenapa-kenapa mama yang tau, atau nanti seperti hal yang lain kan mama yang ngerasain, jadi menurut dia terserah mama aja,” sambung Ely.

Bagitu juga Adit, walaupun saat ini keduanya adalah pasangan yang saling menyanyangi, namun mreka masih belum memikirkan terlalu jauh.

Ely Sugigi (Beepdo.com)

“Ya sama, dijalanin aja dulu, ya kalau memang jodoh ya alhamdulillah, ya kalau memang ga ada jodohnya ya tetep berhubungan baik, silahturahmi dengan baik, itu aja,” ujar Adit.

Karena Adit menyadari masih banyak yang harus dibenahi dari masing-masih pribadi mereka, seperti Ely Sugigi dengan anaknya begitu juga Adit dengan dirinya.

“Intinya masih banyak yang perlu kita benahin dari diri masing-masing, gitu aja. Dari saya dari Mpok Ely kususnya,” ujar Aditya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers