Kabar Terkini, Dukun Cilik Ponari Segera Menikah

0

Beepdo.com, Jakarta Masih ingatkah kamu dengan Ponari? “Dukun Cilik” yang dulunya menghebohkan masyarakat Indonesia. Ponari kecil dulu diangap memiliki “batu ajaib” yang dapat menyembuhkan banyak orang. Batu tersebut dicelupkan ke air yang nantinya akan diminum oleh pasien yang datang ke rumahnya.

Rumah Ponari yang berada di Jombang, Jawa Timur seketika dipenuhi oleh orang-orang yang mengetahui soal berita kehebohan yang dimiliki oleh Ponari. Saat itu kejadian terjadi pada tahun 2009. Lalu apa jabar dengan Ponari kini? Masihkah ia menggunakan batu yang dimilikinya untuk menemukan pasien-pasien yang percaya akan kehebatannya itu?

Kabar Terkini, Dukun Cilik Ponari Segera Menikah. (Facebook.com)

 

Gara-gara sibuk menyembuhkan pasien, Ponari sempat tidak bersekolah, namun akhirnya ia dapat menyelesaikan Pendidikan dasar dan menengah. Dan kini Ponari kecil sudah dewasa lho. Usianya kini sudah 20 tahun dan jomblo harap gigit jari lantaran Ponari dikabarkan akan segera menikah dengan wanita yang dicintainya.

Lama tak muncul, Ponari kini jadi bahan pembicaraan masyarakat dunia maya. Foto-foto Ponari yang sedang melamar kekasihnya viral di dunia maya. Ponari melamar sang kekasih, yakni Aminatus Zuroh (22 tahun) yang merupakan seorang karyawati pabrik makanan ringan di Kabupaten Jombang.

Usia Ponari memang terbilang masih sangat muda, namun ia pun memang memiliki alasan sendiri mengapa ingin segera menikah dengan kekasihnya. “Karena sudah sama-sama suka, saya punya pikiran untuk melamarnya. Artinya, saya sudah siap untuk menjadi kepala rumah tangga,” jelas Ponari seperti dikutip dari Detikcom, Minggu (19/1/2010). Ponari akan menikah setelah Hari Raya Idul Adha 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers