Baim Wong Lagi-Lagi Pecat Pegawai, Alasannya Fatal

0

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven diketahui baru saja memberhentikan salah satu karyawannya karena ketahuan mencuri. Kali ini, dia lagi-lagi mengakui telah memecat sopir pribadinya, Hamzah.

Hal itu diungkapkan Baim lewat unggahan di channel YouTube miliknya. Dia mengungkapkan bahwa sang sopir telah melakukan kesalahan fatal. Beberapa kali peringatan sudah diberikan Baim, namun sikap Hamzah tidak berubah.

Meski demikian, Baim tidak menjelaskan secara gamblang alasan pasti dia memecat sang sopir. Namun dia memastikan bahwa Hamzah dipecat bukan karena mencuri, seperti kasus pegawai sebelumnya.

“Bukan, bukan mencuri. Soalnya kan banyak yang nanya ya soal ini. Karena beberapa waktu lalu aku bilang kalau Hamzah itu komplotan satpam yang kemarin itu,” ungkap Baim dilansir dari channel YouTube miliknya.

“Jadi dia itu sudah kita kasih kesempatan empat kali sebenarnya, tapi ternyata masih begitu jadi kita sudahi saja,” ungkapnya lagi.

Baim Wong dan Paula Verhoeven memilih merahasiakan alasan utama pemecatan itu karena masih menganggap Hamzah sebagai keluarga. Namun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya penyalahgunaan nama baik, Baim mengumumkan kepada semua pihak terkait pemecatan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers