Video: Ashanty Jaga Pola Makan, Setelah Sakit Beberapa Waktu Lalu

0

Beepdo.com – Pola makan memang hal sangat penting yang harus diperhatikan semua orang demi menjalani hidup yang sehat. Hal itu pula yang rupanya disadari oleh Ashanty, terutama setelah dia jatuh sakit beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Ashanty sempat disebut mengidap autoimun, yang tentunya akan sangat berbahaya jika tidak mendapat perawatan yang memadai. Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, pada akhirnya dia mengetahui bahwa dalam tubuhnya mengandung kadang merkuri yang cukup tinggi.

“Hati-hati makan ikan, kerang. Aku berpikir ikan itu sehat, jadi dari kecil makannya ikan, ikan, ikan. Tapi ternyata ikan itu, ikan laut terutama, sekarang sudah kurang bagus. Dari 1-10, tinggi merkuri-ku 9.8 range-nya. Jadi itu kurang bagus untuk tubuh kita ya,” ungkapnya pada Minggu (19/1).

Meski demikian, Ashanty menegaskan bahwa ikan tetap sumber gizi yang baik untuk menutrisi tubuh. Hanya saja, ada beberapa faktor yang membuat ikan jadi kurang baik, misalnya pencemaran lingkungan laut atau pengolahan ikan yang kurang baik.

“Jadi aku sekarang ngasih anak-anak agak hati-hati juga. Kalau dulu kan ikan, ikan, ikan, midsetnya sehat. Ternyata ikan sudah tidak sehat. Sebenarnya bukan ikannya lho yang ga sehat, jangan sampai salah persepsi,” lanjutnya.

“Aku ga hindari, cuma mengurangi. Aku ga bisa jadi tipe orang yang vegetarian, takutnya suatu saat pengen jadi kalap. Jadi aku ngurangin,” lanjut Ashanty yang juga didampipingi Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, dan Azriel Hermansyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers