Video: Penjelasan Angel Lelga, Usai Sidang Cerai Perdana dengan Vicky Prasetyo

0

Beepdo.com – Angel Lelga jalani sidang cerai perdana dengan Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Sayangnya pada sidang perdana ini, Vicky sebagai pihak tergugat tak hadir, dan hanya meminta kuasa hukumnya untuk mewakilinya.

Usai sidang, Angel mengaku sudah memberikan penjelasan kepada Hakim, tentang alasan dia menggugat cerai Vicky. “Agenda berikut proses mediasi, saya akan ikuti prosedurnya,”tutur Angel di depan media.

Proses mediasi rencananya akan dilangsungkan pekan depan. Angel sudah enggan untuk pertahankan rumah tangga dengan Vicky, walaupun dia akan tetap ikuti proses mediasi. “Saya sudah enggak mau damai lagi,”cerita dia.

Angel hanya ingin resmi cerai dengan Vicky, makanya dia melayangkan gugatan di Pengadilan Agama, sesuai prosedur yang ada. “Saya hormati proses di Pengadilan untuk memproses gugatan saya,”ujar Angel.

Sementara Angel Lelga tahu bahwa Vicky Prasetyo nampaknya masih coba pertahankan rumah tangga dengannya. Tapi status Vicky dalam kasus hukum, membuat Angel enggan hidup bersama Vicky.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers