Video: Pengacara Sebut Vicky Prasetyo Mau Datang Pada Sidang Mediasi Dengan Angel Lelga

0

Beepdo.com – Vicky Prasetyo memang tak hadir pada sidang cerai perdana dengan Angel Lelga pada Senin (20/1) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tetapi Sri Dharen, pengacara Vicky menuturkan bahwa kliennya tak bisa datang ke persidangan karena ada aktivitas yang tak bisa ditinggalkan. “Kalau tanggapan Vicky soal gugatan cerai, dia minta yang terbaik saja hasilnya,”kata Sri.

Meski hari ini tak bisa datang, Vicky kata Sri akan datang pada sidang mediasi pekan depan dengan Angel, yang akan dilakukan (27/1) nanti.

“Pihak kami akan ikuti prosesnya, yang jelas akan ikuti proses mediasi, nanti lihat hasilnya bagaimana, sebagai pengacara kami memberikan masukan terbaik untuk klien kami,”tutur Sri.

Soal Vicky yang diduga masih pertahankan rumah tangga dengan Angel, Sri tak mau menanggapinya. Yang jelas pihaknya tetap mengikuti prosedur proses hukum.

Termasuk saat Vicky Prasetyo belum bacakan ikrar talak pada proses cerai pertama dulu dengan Angel Lelga. “Kalau yang dulu bukan kami yang jadi pengacara jadi tidak bisa berikan komentar, ini babak baru soalnya,”pungkas Sri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers