Video: Diam-Diam, Aurel Hermansyah Ternyata Pintar Bikin Kue

0

Beepdo.comHobi memasak Ashanty menurun kepada Aurel Hermansyah. Meski masih berusia belia, Aurel Hermansyah sudah pintar dan rajin bikin aneka macam kue ketika berada di rumah. Hal itu diungkapkan Aurel Hermansyah, pada Minggu (19/1) di Jakarta.

Berbeda dengan Ashanty yang lebih suka memasak masakan rumah, karena menurutnya ia tidak perlu repot menimbang ataupun mengukur bahan-bahan untuk kue. Bahkan ia pernah mencoba membuat kue, namun hasilnya tidak sesuai.

Aurel Hermansyah (Instagram)

“Aku bilang dia jago banget, karena aku tu pencinta cake tapi aku gak suka bikin cake, karena sering bikin bantet, karena ukuran kan harus terigu, telor, nanti putih dipisah sama kuning, ah ya Allah ribet banget,” ujar Ashanty.

“Aurel kalau udah ngeliat dia bikin tuh satu dapur udah berantakan semua, jadi aku bilang udah deh kak kamu aja,” sambung Ashanty.

Aurel mengakui, keahliannya membuat kue karena berawal dari hobinya untuk mencoba suatu masakan, kususnya kue.

Atta Halilintar potong kue ulang tahun yang dibawakan Aurel Hermansyah. (Beepdo.com)

“Tapi karena memang suka si bikin kue, jadi kaya aku kalau lagi gak ngapa-ngapain suka bikin kue,” ujar Ashanty.

Ia juga ingin mengasah kemampuannya membuat kue lebih baik lagi, karena itu ia memutuskan untuk mengambil sekolah membuat kue.

“Pertama tu emang suka nonton youtube, terus abis itu ah udah ah ambil sekolah masak bikin kue aja sekalian gitu, dari situ mulai suka masak,” kata Aurel Hermansyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers