Video: Anang Hermansyah Bagikan Tips Sukses Jadi Pengusaha Kuliner

0

Beepdo.com – Belakangan, keluarga Asix (Anang Hermansyah, Ashanty, beserta anak-anaknya) memang tengah disibukkan dengan bisnis. Berbagai bidang bisnis pun dicoba, mulai dari kosmetik hingga kuliner dan terbukti bisa cukup dikenal di masyarakat.

Meski demikian, Anang membantah bahwa kesuksesan usahanya diraih berkat nama besar keluarga tersebut. Terlepas dari popularitas mereka sebagai public figure, ada hal lain yang lebih penting untuk diterapkan dalam sebuah bisnis.

“Bisnis apapun butuh keseriusan, bukan karena artis, orang biasa atau siapapun. Kita semua, bahkan orang awam juga punya kesempatan berbisnis,” ungkapnya saat ditemui pada Minggu (19/1)

“Tapi kembali pada keseriusan karena ini adalah hal yang perlu dilakukan secara profesional. Ga bisa hanya waktunya trend Gue ikut jualan kalau ga trend enggak. Bisnis butuh sebuah passion,” lanjutnya.

Selain butuh keseriusan, menjalankan sebuah bisnis tentunya juga butuh kesabaran karena kesuksesan mungkin tak langsung datang. Karenanya, sebelum memulai bisnis, seseoranh harus sudah punya pemikiran dan strategi yang matang

“Pertama kita harus menemukan keseriusan, kita bikin sesuatu yang sudah dipikirkan dengan serius, kemudian bagaimana membentuk tim yang kuat, yang serius ingin mencurahkan pikiran dan tenaga. Setelah itu baru dibikin bagaimana promonya,” lanjut Anang Hermansyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers