Video: Syuting Film Mangga Muda, Berat Badan Tora Sudiro Capai 100 Kilogram

0

Beepdo.comBerat badan Tora Sudiro melonjak naik dan capai angka 100 kilogram ketika proses syuting film Mangga Muda. Tora Sudiro menjelaskannya alasan berat badannya bertambah saat ditemui di Jakarta, Minggu (19/1).

Di film terbarunya ini, berat badan Tora mencampai 100 kilo gram, hal itu disebabkan dirinya yang sempat menganggur karena belum ada pekerjaan. Karena itu di film ini tubuhnya terlihat lebih besar.

Tora Sudiro (Beepdo.com)

“Ini mah waktu itu lagi ga ada kerjaan tiba-tiba dapet kerjaan, jadi emang lagi gemuk-gemuknya emang, ini hampir Cepek ini gua, sekarang sembilan puluh,” ujar Tora.

Film Mangga Muda ini menceritakan tentang Agil (Tora Sudiro), seorang supir taksi, hidup pas-pasan bersama sang istri, Luli, yang bekerja sebagai karyawati salon. Mereka tak kunjung dikaruniai anak, sampai kemudian Agil bernadzar, apabila Luli hamil, ia akan menuruti semua permintaannya.

Tora Sudiro (Beepdo.com)

Doa Agil dikabulkan, Luli benar-benar hamil. Namun bukannya senang, Agil malah pusing ketika ia mengetahui bahwa istrinya menginginkan sebuah Yaris merah. Usahanya memenuhi keinginan sang istri terus menerus gagal, sampai Tora Sudiro di dalam film ini terjerumus ke dalam sebuah perampokan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers