Klarifikasi Pangeran Harry-Meghan Markle Soal Hengkang dari Istana Inggris

0

Beepdo.com – 8 Januari 2020 kemarin, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan sebuah keputusan penting dalam sejarah. Keduanya memutuskan untuk keluar dari keanggotaan senior Istana Inggris, serta memilih hidup mandiri secara finansial.

Namun sementara kabar menghebohkan itu beredar di seluruh penjuru dunia, pasangan tersebut memilih bungkam. Hingga pada akhirnya Harry angkat bicara untuk pertama kalinya pada Minggu (19/1). Dia pun berusaha menjelaskan keadaan yang sebenar-benarnya.

“Sebelum saya mulai, saya harus katakan bahwa saya hanya membayangkan apa yang telah kalian dengar atau baca selama beberapa minggu terakhir,” ungkapnya saat hadir di Sentebale charity di London hari Minggu kemarin.

“Karenanya, saya ingin kalian mendengarkan yang sebenarnya dari saya, sebanyak yang bisa saya sampaikan, bukan sebagai pangeran atau duke, tapi hanya sebagai Harry, orang yang sama yang telah kalian lihat tumbuh dewasa selama 35 tahun terakhir, namun sekarang dengan perspektive yang lebih jelas,” lanjutnya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram)

Setelahnya, Harry juga memperjelas bahwa dirinya dan Meghan tidak pernah bermaksud untuk meninggalkan Istana Inggris. Mereka berharap tetap melayani Ratu, hanya saja dia dan Meghan takkan lagi mengandalkan pembiayaan dari Istana Inggris.

“Harapan kami adalah tetap bisa melayani Sang Ratu, persemakmuran, dan asosiasi militer saya, namun tanpa pembiayaan publik. Sayangnya, hal itu tidak mungkin,” lanjutnya.

“Saya sudah mengetahuinya dan hal ini tidak mengubah saya atau bagaimana saya berkomitmen. Namun saya berharap kalian memahami apa yang saya hadapi, bahwa saya tidak akan meninggalkan keluarga saya demi hal tersebut, karena saya ingin melangkah menuju sesuatu yang saya harap bisa memberikan hidup yang lebih damai,” lanjut Pangeran Harry terkait keputusannya bersama Meghan Markle.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers