Video: Gary Iskak Cerita Awal Mula, Bisa Jadi Produser Film Mangga Muda

0

Beepdo.comGary Iskak melebarkan sayapnya dalam industry film, biasa menjadi pemain kali ini ia mencoba menjadi produser di film Mangga Muda. Ia pun menemukan tantangan baru jadi produser film drama komedi itu, saat wawancara Minggu(19/1) di Jakarta.

Gary Iskak (Beepdo.com)

“Ya ditawarin mau ga, ya kalau semuanya bisa menyesuaikan pekerjaan saya di depan layar dan belakang layar, tidak tabrakan lah segala macem saya mau, tapi akhirnya memang semua bisa lah ada solusinya segala macem,” ujar Gary.

Bersyukur dipengalaman pertamanya ini semuanya dilancarkan sesuai dengan keinginannya. Ia juga tidak merasa diberatkan walaupun harus menjadi produser sekaligus pemain dalam film ini.

Gary Iskak (Beepdo.com)

“Ya alhamdulillah dikasih kepercayaan untuk bisa mengerjakan dibalik layar, juga untuk ngurusin iniitunya, ya alhamdulillah semuanya dilancarkan dan dimudahkan,” ujar Gary.

“Ya Sukanya si lebih banyak sukanya dari pada dukanya, dukanya ya hampir gak ada si, karena kita semua mengerjakan ini secara dari hati, fun, nyaman, enak, pokoknya semuanya deh,” sambung Gary Iskak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers