Video: Ini Kegiatan yang Dilakukan Rey Utami dan Pablo Benua, Selama Berada di Rutan

0

Beepdo.com – Selama beberapa bulan tinggal di Rutan Polda Metro Jaya, Rey Utami dan Pablo Benua menemukan banyak pelajaran hidup, Senin (20/1). Banyak perubahan yang ia rasakan semenjak harus mendekam di rutan.

Pablo menyadari, sebelum ia menjalankan masa tahanan di rutan, hidupnya sering melakukan hal-hal yang kurang baik. Namun, saat ia harus mendekam di rutan banyak sisi positif yang ia lakukan.

Rey Utami dan Pablo Benua (Beepdo.com)

“Didalam rutan Polda Metro Jaya itu sebenernya kita belajar banyak hal, saya diluar ya selama ini bisa dikatakan jarang shalat, kita diluar gak pernah mau tahulah soal urusan agama,” ujar Pablo.

“Bahkan kalau bicara kasarnya sebelum saya masuk sama masih minum-minum, tiap malam habis-habisin waktu dengan hal-hal gak penting lah,” sambungnya.

“Tapi setelah saya masuk di dalam rutan saya banyak belajar, disitu saya sadar bahwa apa yang saya lakukan selama ini banyak melanggar, akhirnya Allah menegur saya dengan cara mungkin melalui jalan ini,” ujar Pablo.

Rey Utami dan Pablo Benua (Beepdo.com)

Ia juga meyakini, apa yang ia dan Rey Utami jalani saat ini karena dosa-dosa yang ia pernah buat, bukan karena kasus yang selama ini menimpanya.

“Saya yakin saya dan istri ada di dalam rutan ini karena terlalu banyaknya dosa-dosa sebelumnya yang udah saya buat,” kata Pablo Benua.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers