Video: Ingin Sembuh dari Latah, Gary Iskak Datang ke Psikiater

0

Beepdo.comGary Iskak memiliki kebiasaan latah sudah sejak lama. Karena penampilannya selalu macho dan gahar, banyak orang yang tidak menyangka saat dirinya sedang latah, banyak orang kaget dengan kebiasaan Gary Iskak tersebut. Minggu (20/1) di Jakarta.

Sebagai aktor, Gary sering menemukan banyak orang saat di lokasi syuting, hal itu membuatnya terkadang sulit untuk menyembunikan latahnya. “Susah pak, udah berusaha melipir-melipir  ada aja orang, atau ada aja yang bunyi,” kata Gary.

Gary Iskak (Beepdo.com)

Kebiasaanya ini tidak hanya saat bertemu orang ramai, kebiasaan latahnya ini juga terkadang sering terjadi saat ia berada di rumah. “Kalau di rumah engga, cuma suka bunyi sendiri aja,” uajrnya.

Menurut pria 46 tahun ini, latah adalah penyakit yang menular, sebab ia juga menyadari latahnya ini akibat dirinya yang iseng, sehingga menular padanya.

“Awalnya orang latah saya godain, godain ketularan pak, penyakit,” ujar Gary.

Gary Iskak (Beepdo.com)

Ia mengaku sempat ingin mengobati latahnya, bahkan ia sempat mendatangi psikiater karena sudah lelah dengan latahnya yang belum juga hilang, namun sayangnya bukan sembuh yang ia dapat.

“Dulu memang pernah di psikiater, punya temen juga, sebulan sini gue sembuhin, cobain seminggu dua minggu ampe akhirnya sebulan kita gak sembuh dia latah,” ujar Gary Iskak.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers