Muda dan Sukses, Ini Sejumlah Kolaborasi Billie Eilish dengan Brand dan Seniman Terkenal

0

Beepdo.com, Jakarta Muda dan sukses itulah sebuah gambaran yang terlihat dari Billie Eilish. Diusianya yang masih 18 tahun Billie berhasil mencuri perhatian masyarakat dunia, termasuk para musisi senior yang lebih dulu nyemplung di industri musik dunia. Penampilan Billie yang unik serta keahlian Billie dalam menciptakan lagu membuat banyak orang yang jatuh hati kepadanya.

Tak seperti perempuan kebanyakan, gaya berpakaian Billie memang terlihat sangat mencolok dengan warna-warna neon yang sering ia gunakan. Tak hanya pakaian, Billie juga sangat hobi mewarnai rambutnya dengan warna-warna yang sangat ngejreng. Tapi, itulah Billie Eilish dank arena itu pulalah banyak brand yang ingin berkolaborasi dengan Billie Eilish.

  1. Billie Eilish X Takashi Murakami
Muda dan Sukses, Ini Sejumlah Kolaborasi Billie Eilish dengan Brand dan Seniman Terkenal. (Justjared.com)

 

Diawal tahun 2019 Billie Eilish mengumumkan kolaborasinya dengan seniman asal Jepang, Takasih Murakami. Kolaborasi tersebut dapat dilihat dalam merchandise keren mulai dari printed tee dan hoodie, hingga desain pakaian yang tampil dengan motif bunga warna-warni khas Murakami.

  1. Billie Eilish dan Bershka
Muda dan Sukses, Ini Sejumlah Kolaborasi Billie Eilish dengan Brand dan Seniman Terkenal. (Bershka.com)

 

Retail fast-fashion asal Inggris, Bershka sepertinya sangat tahu bahwa kini Billie memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap industry fashion anak-anak muda zaman now. Kolaborasi Bershka dengan Billie dapat dilihat dalam hoodie oversized, celana longgar, kaos boxy hingga berbagai aksesoris dengan sentuhan graffiti yang memang menjadi gaya keseharian Billie Eilish.

  1. H&M x Billie Eilish
Muda dan Sukses, Ini Sejumlah Kolaborasi Billie Eilish dengan Brand dan Seniman Terkenal. (metro.co.uk)

 

Dalam kolaborasinya H&M ingin menampilkan gaya busana sporty dan serba longgar yang sering dikenakan oleh Billie ke dalam koleksinya. T-shirt berpotongan boxy, hoodie, sweater oversized, t-shirt dress dan jogger pants bertuliskan Billie atau Billie Eilish menjadi koleksi yang cukup memikat para pencinta Billie Eilish dan juga H&M.

  1. Billie Eilish dan Siberia Hills
Muda dan Sukses, Ini Sejumlah Kolaborasi Billie Eilish dengan Brand dan Seniman Terkenal. (seventeen.com)

 

Belum lama ini Billie Eilish juga berkolaborasi dengan perusahaan streetwear asal Eropa, Siberia Hiils untuk membuat merchandise. Namun sayang kolaborasi yang satu ini sempat bermasalah lantaran gambar yang terdapat dalam hoodie yang dikeluarkan oleh Siberia Hills dianggap telah “nyolong” artwork anime karya seniman terkenal di Jepang, Makoto Kurokawa.

  1. Billie Eilish x Freak City
Muda dan Sukses, Ini Sejumlah Kolaborasi Billie Eilish dengan Brand dan Seniman Terkenal. (uk.style.yahoo.com)

 

Berkolaborasi dengan brand fashion yang berbasis di LA, Freak City, Billie Eilish meluncurkan 10 pakaian yang akan membawa si pemakai seperti tengah berada di tahun 90-an. Koleksi yang satu ini juga sangat memperlihatkan gaya Bilie Eilish yang suka mengenakan T-shirt kebesaran, celana pendek longgar dan hoodie dalam palet warna mencolok seperti hijau neon.

Tak hanya meluncurkan pakaian dewasa, November 2019, Billie Eilish juga meluncurkan pakaian untuk anak-anak. Beragam koleksi anak-anak tersebut dapat ditemukan di Billie Eilish’s online store. Sebelumnya, Billie Eilish juga telah meluncurkan toko pakaiannya sendiri yang ia beri nama Blohsh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers