Video: Rosa Meldianti Tak Pusingkan Komentar Negatif Orang Lain

0

Beepdo.com – Rosa Meldianti selalu percaya diri dengan kemampuan yang dia miliki. Keponakan pedangdut Dewi Perssik ini acapkali mendapatkan hambatan untuk mengejar cita-citanya. Salah satunya komentar dar netizen.

Bukan komentar positif, tetapi cibiran dari warganet yang membuat kuping Meldi panas. “Saya sering jadi korban bully, mau melakukan apa saja di-bully, mereka tanya saya ini artis atau bukan?,” bilang Meldi di Jakarta, Senin (20/1) kemarin.

Meldi sering bingung dengan komentar nyinyir netizen. “Kalau saya mau akting salah, mau nyanyi juga salah, makin lama sama masa bodoh orang mau ngomong apa tentang saya,”cerita Meldi.

Meldi sadar sebagai artis pendatang baru, dirinya perlu banyak belajar dalam eksplor diri. “Kalau memang suara saya enggak bagus, mohon dimengerti, saya akan belajar lebih baik lagi,”papar dia.

Meldi meminta bantuan sang ibu untuk mengajarinya bernyanyi. Sepertinya dibandingkan berakting, Meldi lebih senang bernyanyi.

Rosa Meldianti bahkan sering membuat cover-cover lagu bahasa Inggris dan diunggah ke media sosial. “Saya mau diajak keluar negeri kalau bisa cover lagu bahasa Inggris,”pungkas Meldi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers