Biodata Raka Widyarma, Anak Rano Karno yang Dulu Tersangkut Kasus Narkoba Kini Sukses Jadi CEO

0

Beepdo.com, Jakarta Film “Akhir Kisah Cinta Si Doel” yang akan tayang di bioskop pada 23 Januari 2020 mendatang kini memang tengah menarik perhatian masyarakat Indonesia. Banyak yang sudah penasaran dan menebak-nebak, kira-kira akhirnya si Doel lebih memilih untuk bersama dengan Sarah ataukah dengan Zaenab.

Tak hanya soal filmnya, banyak cerita di balik layar yang juga menarik rasa penasaran netizen, bahkan sampai anaknya Rano Karno juga menjadi topik hangat di dunia maya lho. Masih ingat dengan anak laki-laki Rano Karno yang bernama Raka Widyarma? Pada 2012 lalu Raka sempat membuat heboh lantaran ia ditangkap karena kepemilikan narkoba. Gara-gara kasus tersebut Raka sempat divonis satu tahun penjara.

Biodata Raka Widyarama, Anak Rano Karno yang Dulu Tersangkut Kasus Narkoba Kini Sukses Jadi CEO. (Instgaram)

 

Usai namanya terkait kasus narkoba dan terbukti menggunakan ekstasi. Raka sempat terlinat kasus tabrak lari. Saat itu Raka menabrak dua kendaraan di depan mobilnya yang menyebabkan dua orang mengalami luka ringan. Saat itu Rano Karno pun meminta damai pada keluarga para korban, meskipun polisi tetap memproses kasus tersebut.

Masa-masa itu tentu saja sudah berlalu karena kini Raka telah menjadi seorang pria dewasa yang boleh dibilang cukup sukses. Raka kini menjabat sebagai CEO Karnos Film, rumah produksi yang dibangun oleh sang ayah, Rano Karno. Nggak heran kalau kini netizen menyebut Raka sebagai pria tampan yang sukses.

Raka yang memiliki akun Instagram @raka.widyarma ini memang sepertinya telah berhasil membuat para wanita histeris. Namun, jangan berharap lebih, lantaran Raka telah menikah dengan seorang wanita yang sangat dicintainya, yakni Mega Nuraini pada 30 April 2016 silam. Sebelumnya Raka juga sudah pernah menikah.

View this post on Instagram

☕️📸☕️ @the.whitecup

A post shared by Raka.widyarma (@raka.widyarma) on

 

Raka kini telah dikarunia dua orang anak, satu dari istri pertamanya dan satu lagi merupakan anak dari pernikahannya dengan Mega Nuraini. Dilihat dari Instagramnya, ternyata Raka Widyarma juga memiliki kesibukan lain selain menjadi seorang CEO, Raka juga diketahui memiliki bisnic coffee shop yang diberi nama The White Cup.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers