Kisah Brad Pitt-Jennifer Aniston, ‘Berjodoh’ di SAG Awards 2020 Setelah 15 Tahun Bercerai

0

Beepdo.com – Banyak momen menarik terjadi di Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020 yang digelar pada Minggu (19/1) lalu. Di antara sekian banyak momen, salah satu yang paling menarik perhatian adalah pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

Pasca perceraian Brad dengan Angelina Jolie, banyak beredar kabar bahwa bintang Once Upon a Time… in Hollywood ini menjalin kedekatan lagi dengan Jennifer Aniston. Kini terbukti bahwa kabar itu mungkin tidak sepenuhnya salah.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston (Getty Images via E! Online)

Selama 15 tahun, publik menyakini bahwa hubungan mereka tentunya tidak terlalu baik. Walau keduanya dianggap pasangan serasi, namun nyatanya pernikahan mereka hanya berlangsung selama tiga tahun. Keduanya bercerai pada tahun 2005 dan diduga karena kehadiran orang ketiga.

Angelina Jolie diduga menjadi penyebab perceraian mereka. Mereka tidak pernah memberikan pernyataan gamblang. Publik tentunya berspekulasi demikian lantaran Brad sudah menjalin hubungan dengan Angelina tak lama setelah mengumumkan bercerai dengan Jennifer.

Brad dan Angelina menjalin hubungan yang cukup lama, bahkan sampai ke jenjang pernikahan. Sedangkan di waktu yang sama, Jennifer juga menjalin hubungan dengan Justin Theroux. Namun hubungan yang berlangsung selama bertahun-tahun itu akhirnya kandas.

Setelahnya, beredar kabar bahwa Brad dan Jennifer mungkin menjalin kedekatan lagi. Bahkan, muncul isu bahwa keduanya telah mulai tinggal bersama. Tidak ada konfirmasi tentang kebenaran hal tersebut hingga saat ini.

Namun pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di Screen Actors Guild (SAG) Awards 2020 menunjukkan bahwa keduanya tidak bermusuhan. Mereka menunjukkan keramahan satu sama lain. Secara kebetulan, pasangan ini juga kompak memenangkan perhargaan Outstanding Performance masing-masing untuk pria dan wanita di bidang masing-masing.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers