Eksklusif: Fokus Ernest Prakasa Bikin Film Imperfect Jadi Bagus, Berapa Banyak yang Nonton Ia Pasrah

0

Beepdo.com- Film karya Ernest Prakasa yang berjudul Imperfect masih menjadi pusat perhatian. Film yang dibintangi Jessica Mila, Reza Rahadian dan lain-lain itu sudah ditonton oleh lebih dari 2.617.280 dan jumlah ini masih akan terus bertambah karena masa edar film Imperfect  belum usai.

Menurut Ernest dia memang tida menyangka akan sebesar ini animo publik menonton film. Namun keyakinan kalau film ini bakal laris muncul setelah release. “Kalau dibilang nyangka akan laris terlalu sombong. Yang kita lakukan adalah berusaha yang terbaik. Kita percaya ini adalah karya terbaik yang bisa kita kasih. Apa pun hasilnya mencoba ikhlas saja,” kataya saat ditemui pekan lalu di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Ernes Prakasa. (Beepdo.com/AK)

Keyakinan kalau film Imperfect banyak disuka setelah dilakukan gala premier, sampai hari-hari awal tayang. “Saat itu sudah ada tanda-tanda kalau film Imperfect akan selaku film Cek Toko Sebelah dahulu,” ujarnya.

Soal momentum release yang selalu akhir tahun memang sudah kebiasaan film sebelumnya. “Saya tidak percaya yang namanya pengsui atau apalah. Ini hanya melanjutkan kebiasaan release film-film sebelumnya saja. Karena sudah kebiasaan dan hasilnya bagus ya dilanjutkan,” sambungnya.

Ernes Prakasa. (Beepdo.com/AK)

Tantangan terbesar film Imperfect adalah temanya yang serius. “Tema film ini kan perempuan banget, sedangkan yang bikin adalah laki-laki. Takut banget kalau film ini engga diterima publik. Ternyata apa yang kami bikin bisa diterima,” tandas Ernest Prakasa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers