Video: Cerita Ivan Gunawan, Liburan Panjang Keliling Eropa

0

Beepdo.com – Ivan Gunawan baru pulang setelah liburan panjang di Eropa hampir 1 bulan. Pria yang akrab disapa Igun ini memutuskan mengunjungi beberapa negara seperti Italia, Prancis, dan Inggris.

“Kemarin berangkat dari tanggal 27 Desember dan pulang 20 Januari, di sana enggak hanya liburan saja, sempat mengurusi pekerjaan juga,”kata Igun di depan awak media, Senin (20/1) kemarin.

Igun ternyata akan menggelar pertunjukan besar fashion show dengan tema Italia. Alhasil dia membawa koleksi baju untuk dipakai  lakukan pemotretan di Italia.

Memang ia sengaja lebih lama berada di Italia, sebab selain ingin liburan, Igun juga ingin melakukan pekerjaan. “Supaya efisien waktunya,”seru dia.

Igun senang bisa liburan, setelah rutinitas syuting setiap hari ada kalanya membuat Igun jenuh. “Aktivitasnya bisa bangun siang, lebih santai,” jelas Igun.

Ivan Gunawan memang berangkat liburan bersama keluarga Ruben Onsu. Namun jika keluarga Ruben hanya liburan di Italia, Igun melanjutkan perjalanan ke negara lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers