Video: Pengalaman Adipati Dolken dan Mawar De Jongh, Syuting Film Teman Tapi Menikah 2

0

Beepdo.com – Teman Tapi Menikah 2 akan tayang sebentar lagi. Trailer film garapan sutradara Rako Prijanto tersebut sudah beredar. Adipati Dolken dan Mawar De Jongh terpilih sebagai pemeran utama.

Dalam sesi wawancara dengan media pada (20/1) lalu, Adipati mengaku sejak lama sudah mengincar ingin main film dengan Mawar. Ternyata impian tersebut jadi kenyataan. “Mawar sosok yang menarik senang bisa syuting dengan karakter yang baru,”kata Adipati.

Sebelum syuting, Adipati dan Mawar harus saling kenal untuk menyatukan chemistry, mengingat ini film perdana bagi keduanya syuting bersama. “Mawar anak yang pendiam, tapi lama-kelamaan komunikasi kita lancar,”ujar Adipati.

Sementara Mawar juga senang bisa syuting bareng Adipati, yang lebih dulu berkecimpung dalam dunia akting sebelum dirinya. Mawar perankan karakter bernama Ayudia, kebetulan sosok Ayudia yang tak lain adalah Ayudia Bing Slamet masih ada sampai sekarang.

“Tantangan selain syuting film dimana orang aslinya masih ada, saya harus jadi istri padahal menikah saja belum,” papar cewek blasteran Belanda ini. Namun Mawar beruntung mendapatkan masukan dari Ayudia.

Film Teman Tapi Menikah 2 merupakan sekuel dari Teman Tapi Menikah (2018). Kala itu Adipati Dolken berakting dengan Vanesha Prescilla. Kini giliran Mawar De Jongh yang gantikan posisi perempuan yang jadi  mantan pacar Adipati itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers