Eksklusif: Anak dan Istri Terlibat dalam Film Imperfect, Ini Jawaban Ernest Prakasa

0

Beepdo.com – Meski Ernest Prakasa tak berani jumawa kalau film Imperfect akan banyak ditonton publik di bioskop, namun keyakinan kalau film yang dibintangi Jessica Mila, Reza Rahadian dan sederet bintang lainnya ini akan banyak diapresiasi publik sejak gala premiere digelar. Dibalik semua itu ternyata anak dan istrinya juga terlibat dalam proyek yang satu ini. Ini cerita dia soal itu.

Menurut Ernest keterlibatan anak dan istrinya dalam film yang dia sutradarai bukan kali ini saja. Dalam film-film sebelumnya juga. “Dalam film sebelumnya anak dan istri cuma cameo saja satu scene. Tapi di film Imperfect ini anak saya lumayan banyak keterlibatannya. Dia sudah dapat dialog juga,” ungkap Ernest Prakasa saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan pekan silam.

Ernest Prakasa Senang Kerja Sama dengan Istri dan Anak-anaknya (Beepdo.com)

Dalam film yang diadaptasi dari buku karya Meira Anastasia (istri Ernest Prakasa) Imperfect: Journey to Self Acceptance adalah bentuk kolaborasi yang apik dari Ernest dan istrinya. Mereka ternyata tak hanya padu di rumah, tapi juga dalam berkarya. Dalam film ini selain sebagai penulis skenario, Meira juga sebagai co-sutradata.

Sebelum anaknya resmi terlibat Ernest mudah menekankan kepada anaknya untuk komit dan serius. “Sebelum syuting saya sudah tanya berani komit enggak. Soalnya lokasi syutingnya enggak enak, dia akan jadi anak pemulung. Saya bilang jangan rewel dan enggak boleh manja. Dan anak saya mau. Ya sudah jalan,” lanjutannya.

Ernest Prakasa Sebut Anak-anaknya Senang dengan Dunia Akting (Beepdo.com)

Saat ditanya apakah dia memang sengaja libatkan anak, begini jawaban Ernest. “Dia memang senang terlibat dalam film-film yang saya bikin. Saya tidak berniat meroketkan dia di dunia entertainment. Cuma mengakomodir passion yang dimilikinya saja selain sekolah yang utama,” katanya.

Apakah pada film selanjutnya anak dan juga masih akan dilibatkan? “Selama ada peran yang cocok mengapa tidak. Tapi saya tidak akan memaksakan diri kalau sebuah peran tak cocok dengan dia,” jelas Ernest Prakasa soal keterlibatan anaknya dalam film Imperfect.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers