Teddy Sudah Serahkan Warisan Lina untuk Anak Kedua Sule

0

Beepdo.comLina Jubaedah, istri Teddy, diketahui meninggalnya harta warisan dalam jumlah besar. Peninggalan yang berupa aset itu diwariskan kepada anak-anak hasil pernikahannya dengan Sule, termasuk Rizky Febian dan Putri Delina.

Tak perlu menunggu lama, sebagian aset tersebut rupanya sudah diserahkan kepada pihak yang bersangkutan. Sebagaimana diungkapkan oleh Teddy, Putri sudah menerima haknya berupa bangunan dan piutang senilai Rp2 miliar.

“Betul. Itu amanahnya sebelum almarhumah istri meninggal. Sudah ada ucapan dikasih nama Teh Putri,” ungkap Teddy, sebagaimana dilansir dari Detik Selasa (21/1).

Putri menerima ruko yang menjadi lokasi usaha salon milik Lina serta sebuah rumah di Penyawangan. Sebelum meninggal, Lina sudah menyerahkannya secara lisan kepada Putri, namun sertifikatnya baru diberikan beberapa waktu lalu.

“Itu waktu ibunya masih ada, ibunya langsung yang kasih. Kalau sertifikatnya baru kemarin, karena sebelumnya masih dititip di koper travel merah ibunya,” lanjut Teddy.

Teddy mengungkapkan bahwa dirinya menyaksikan secara langsung penyerahan aset Lina Jubaedah kepada Putri Delina tersebut. Sedangkan anak Sule yang lain, Rizky Febian, sebelumnya juga disebut bakal mendapatkan aset berupa tanah, rumah, dan kos-kosan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers