Video: Alasan Ruben Onsu Tunda Beri Keterangan kepada Penyidik, Terkait Kejadian yang Dialami Keponakan Jordi Onsu

0

Beepdo.com – Hari Selasa (21/1) Ruben Onsu dijadwalkan datang ke Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan terkait kasus yang diduga merugikan keponakan Jordi Onsu.

Ruben sudah mengkonfirmasi terkait pemanggilan itu dan sudah meminta jadwal pemberian keterangan pada pekan depan. “Saya sebagai wali atau orangtua,” jelas Ruben di depan awak media, Selasa (21/1).

Ruben Onsu Siap Berikan Keterangan Pekan Depan (Beepdo.com)

Ruben sendiri sebenarnya siap untuk berikan keterangan di depan penyidik. Dia akan memberikan jawaban sepengetahuan dirinya dan dampak-dampak yang akan datang kepada keponakan Jordi, jika kasus ini dibiarkan begitu saja.

Ruben kemungkinan akan membawa bukti-bukti baru terkait dugaan perundungan yang dialami keponakan Jordi tersebut. “Saya melakukan ini karena saya enggak nyaman, saya berada di jalur yang benar,”tegas Ruben.

Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Beepdo.com)

Ruben mengaku sejak beberapa akun media sosial dilaporkan, akun-akun itu masih saja melakukan cacian dan perundungan kepada keponakan Jordi.  “Saya harus ambil tindakan,”papar Ruben.

Ruben Onsu bahkan mengetahui bahwa keponakan Jordi Onsu sudah pernah mendapatkan celetukan langsung dari orang lain ketika bocah tersebut sedang tidak beraktivitas bersama orangtuanya di luar rumah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers