Video: Tak Lagi Main Film Bareng Vanesha Prescilla, Ini Tanggapan Adipati Dolken

0

Beepdo.comAdipati Dolken dipasangkan dengan Mawar De Jongh dalam film Teman Tapi Menikah 2. Jika diingat, film Teman Tapi Menikah jilid 1, Adipati Dolken berpasangan dengan Vanesha Prescilla.

Manurut pria 28 tahun ini, di film Teman Tapi Menikah 2 ia lebih banyak menemukan kesulitan dalam memerankan Dito, karena ia harus menempatkan diri sebagai orang yang menikah dengan sahabatnya.

Adipati Dolken – Mawar de Jongh (Beepdo.com)

“Disini lebih dalem si, karena memang dulunya kita sahabatan yang suak-sukaan terus nikah ka, konfliknya sampai situ, nah dikedua ini penuh konflik, banyak banget dimana lo ngadepin istri lo yang hormonya berubah jadi orang yang nyebelinya, jadi orang yang berbeda deh,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga harus menempatkan diri sebagai suami yang menghadapi istri yang sedang hamil, dimana biasanya seorang perempuan hamil memiliki sifat yang berebeda dari sebelumnya.

Adipati Dolken Pakai Celana Boxer Bikin Mupeng Netizen
Adipati Dolken Pakai Celana Boxer Bikin Mupeng Netizen (Instagram)

“Dan gue masih mindset dia sahabat gue, tapi gue jadi suami terus gimana nih ngadepinya, gue gak tau. Jadi konfliknya banyak banget disini, karena pasti semua orang yang udah bekeluarga ngalamin,” ujar Adipati.

Saat ditanyakan oleh awak media, Adipati mengaku kalau ia tidak mengetahui mengapa di film terbarunya ini ia tidak dipasangkan kembali dengan Vanesha Prescilla.

“Tanya Falcon, jangan tanyain itu ke gue, gue gak tau apa-apa,” ujar Adipati Dolken.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers