Video: Ernest Prakasa Akui Susah Arahkan Reza Rahadian, Ini Kiatnya

0

Beepdo.com – Mengarahkan bintang sekelas Reza Rahadian diakui Ernest Prakasa sebagai sutradara film Imperfect adalah problem sendiri. Ia mengaku sempat tidak percaya diri untuk mengarahkan Reza Rahardia, karena ia mengenal Reza adalah aktor yang sudah cukup berpengalaman.

“Yang paling berat ngarahin Reza yang pasti, karena diawal jiper duluan, karena kan sutradara baru terus mengarahkan peran tiga piala citra ni gimana,” ujar Ernest.

Ernest Prakasa (Beepdo.com)

“Terutama untuk Reza, aku merasa bahwa Reza itu kan seniman yang menurut aku cukup unik gitu, dia harus diberikan tantangan, kalau misalkan terlalu gampang diajuga kayanya gak seru,” sambung Ernest.

Tetapi ia tak kehilangan akal agar sang bintang bisa berperan maksimal di film yang ia arahkan. Dan hasilnya bisa dilihat sendiri. Satu kata kunci soal mengarahkan Reza.

Ernest Prakasa (Beepdo.com)

Ia cukup menyatukan pemikiran dan memberikan kebebasan kepada setiap pemain dalam filmnya ini, hal itu ia lakukan supaya ia bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

“Disaat yang bersamaan kita juga memberikan ruang buat mengeksplorasi krakter dari si aktornya, mungkin menyeimbangkan itu di awal-awal aku berusaha cari sama Reza, bagaimana memberikan arahan yang jelas tapi kalau dia mau main kesana kesini masih ada ruang,” Ernest Prakasa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers