Video: Dari Pemain Jadi Produser Film, Begini Perjuangan Dian Sastrowardoyo

0

Beepdo.comDian Sastrowardoyo berhasil gapai impian dengan menjadi produser film Guru-Guru Gokil. Dalam film itu, Dian Sastrowardoyo juga berperan sebagai pemain pendukung.  Hal itu dijelaskan pada (21/1) di Jakarta.

Dian mengatakan kalau di film ini ia anyak belajar untuk menjadi orang yang di balik layar, karena menurutnya banyak hal yang belum ia ketahui untuk menjadi seorang produser film.

Dian Sastrowardoyo via Saung Net

“Saya produser kreatif. Ini pengalaman belajar saya, sih. Pengamalan ini justru menjadi guru saya dalam memproduksi film,” ujar Dian.

Sebagai produser kreatif, Dia juga terlibat langsung dalam penulisan skenario, tidak mudah untuk Dian karena di dalam film ini ia juga bermain menjadi sosok Nirmala.

Dian Sastro (Beepdo.com)

“Jadi aku ikut masuk ke penulisan (naskah), sudah menulis, memecah karakter, ternyata, damn, gue harus main di salah satu karakternya juga. Jadi ya harus siap memainkan karakternya,” ujar Dian.

Harus mecah otak gitu karena kan aku terlibat dari penulisan, ikut mecah beberapa karakter terus tiba-tiba gue harus main jadi salah satu karakter,” sambung  Dian Sastrowardoyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers