Beepdo.com – 21 Januari adalah momen yang sangat berarti untuk pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty karena merupakan saat di mana mereka resmi mengikat janji sebagai sepasang suami-istri delapan tahun lalu. Dan tahun ini, mereka tentunya merayakannya dengan sangat manis.

Tepat pada Rabu (21/1) malam, Ussy mengunggah postingan yang mengumumkan bahwa saat ini dirinya tengah berbadan dua. Awalnya, postingan itu hanya menunjukkan lima jari yang dipotret dengan background kata-kata ‘Semua Akan Indah pada Waktunya’. Pada kolom caption, Ussy juga mengatakan dirinya telah siap.

Namun postingan itu mungkin masih tidak dipahami oleh netizen. Setelah postingan kedua, baru terjawab apa maksud Ussy mengunggah postingan lima jari tersebut. Dalam bentuk sebuah video, dia mengumumkan tentang kehadiran calon anak kelima dalam rumah tangganya.

Postingan berupa video itu awalnya hanya menunjukkan hitungan 1 hingga 5. Hingga pada akhirnya, sosok Ussy pun muncul dan menunjukkan hasil tes kehamilan. Terlihat dua strip warna merah pada testpack yang dipegang Ussy, yang artinya adalah positif hamil.

Ussy tampak berbicara dengan seseorang yang diyakini adalah Andhika. Keduanya tampak tertawa bahagia dengan hasil tes tersebut. Namun untuk informasi lebih lengkap tentang kehamilan itu, Andhika dan Ussy akan mengungkapkannya lewat channel YouTube.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sendiri sebelumnya memang telah dikaruniai empat orang anak yang semuanya berjenis kelamin perempuan. Anak keempat mereka yang bernama Sheva Elmira Lorrenia saat ini masih berusia dua tahun.