Video: Gading Marten Tersanjung, Diajak Main Film oleh Dian Sastrowardoyo

0

Beepdo.com – Gading Marten berperan sebagai pemeran utama dalam film Guru-Guru Gokil. Gading bercerta pada (21/1) awal mula dirinya dikontak Dian Sastrowardoyo, agar mau bintangi film tersebut.

“Dian menawari saya, saya langsung mau karena saya menggemari Dian,”kata ayah satu putri ini di depan awak media. Gading diam-diam ikuti perjalanan karir Dian.

Gading Marten Bintangi Film Guru-Guru Gokil (Money.ID)

Apalagi Dian sudah bertransformasi jadi produser, meskipun juga tampil dalam film ini meski hanya jadi pemeran pendukung. “Kalau enggak saya ambil tawaran ini, saya menyesal,”jelas Gading.

Selain faktor dari Dian, Gading juga menyebut naskah skenario film ini cuku bagus. “Meskipun lokasi syutingnya jauh dari Jakarta,”beber Gading.

Dian Sastro Ajak Gading Marten Main Film (Beepdo.com)

Gading mengaku puas setelah melihat hasil teaser film tersebut. “Saya sudah enggak sabar untuk melihat hasil filmnya,”kata Gading.

Gading Marten memang sedang semangat sekali untuk membintangi layar lebar. Apalagi setelah dia dapatkan piala FFI 2018 lalu, semangat Gading makin membara menerima tawaran Dian Sastrowardoyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers