Video: Gading Marten Kenang Masa-masa Sekolah, Bersama Para Guru

0

Beepdo.com – Gading Marten membintangi film Guru-Guru Gokil. Film tersebut rencananya akan tayang pada April 2020 mendatang. Gading menjadi seorang guru dalam film yang diproduseri oleh Dian Sastrowardoyo.

Ditemui pada (21/1), Gading mengenang masa-masa sekolah dulu, betapa dia dekat dengan para guru di sekolah. “Saya tipe anak yang gampang dekat dengan orang lain, termasuk dengan guru di sekolah,”jelas Gading.

Gading Marten Dekat dengan Guru di Sekolah (Beepdo.com)

Gading tak hanya sering diskusi dengan guru di sekolah, tetapi dia sampai habiskan waktu untuk sekedar nongkrong bareng guru. “Saya paling dekat dengan guru olahraga, kebetulan dia suka mengajar basket,” kata Gading.

Gading mengenang sering pergi ke luar sekolah untuk latihan basket dengan guru olahraga tersebut. “Nilai saya juga pasti bagus, menyenangkan sekali,” bilang dia.

Gading Marten Sayangkan Banyak Murid Berani dengan Guru (Money.ID)

Saat ini memang zaman sudah berubah. Guru malah banyak yang malah dikerjai murid-muridnya sampai jadi video viral di media sosial. Gading pun beri tanggapan. “Guru itu meskipun dekat harus kita hormati,”tegas Gading.

Gading Marten menyuruh murid zaman sekarang untuk mulai bersikap sopan santun kepada guru. “Jadi jangan seenaknya dengan guru, biar jadi video viral,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers