Video: Terkait MeMiles, Ini Penjelasan Pinkan Mambo, Usai Dimintai Keterangan Polisi

0

Beepdo.comPinkan Mambo merupakan salah satu artis yang dipanggil pihak Polda Jatim terkait MeMiles. Kepada wartawan, Rabu (22/1) di kawasan Jakarta Selatan, Pinkan berikan keterangan terkait hal tersebut.

Pinkan dipanggil hanya dimintai keterangan sebagai saksi, karena Pinkan salah satu artis yang sempat mengisi acara untuk menghibur disalah satu cara yang dibuat oleh MeMiles.

“Kemarin saya dipanggil heri Senin ke Polda Surabaya, menjadi saksi dari dicurigai kejahatan tersebut. Jadi aku dateng sebagai saksi, bukan yang terlibat gitu, amit-amit, jadi saksi bahwa ada kejadian seperti itu,” ujar Pinkan.

Pinkan Mambo (Beepdo.com)

Ia menjelaskan kalau saat itu ia hanya diminta untuk mengisis acara, dan tidak pernah bergabung dengan MeMiles. “Iya, aku cuman disewa, cuma disewa sebagai penyanyi yang nyanyi menghibur acara tersebut, profesionalaja,” kata Pinkan.

Walaupun ia sempat beberapa kali ditawarkan untuk bergabung dengan MeMiles, namun mantan grup musik Ratu ini mengaku sama sekali tidak tertarik, karena ia tidak terbiasa mendapat penghasilan instan.

“Engga, dari dulu aku ditawarin gak banyak si, beberapa orang nawarin aku,terus aku kan orangnya udah biasa kerja pakai keringet sendiri gitu, gak duit cepet jadinya aku udah pinter, udah sering bisnis maksudnya kerja beneran,” ujar Pinkan.

Pinkan Mambo. (Beepdo.com)

Ia juga sempat merasa tidak menyangka mengapa ia ikut dipanggil oleh Polda Jatim, karena menurutnya ia hanya diminta untuk mengisi acara MeMiles. Perempuan 39 tahun ini juga sempat merasa khawatir saat dirinya harus menghadapi pohak kepolisian.

“Sempet ngerasa kawatir gitu dipanggil polisi, tapi kata Tuhan kan gak boleh kawatir, jadi aku belajar biar gak khawatir, serahin aja sama Tuhan,”ujar Pinkan Mambo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers