Video: Kekaguman Ernest Prakasa dengan Geng Kos-kosan di Film Imperfect

0

Beepdo.com – Sudah menonton film Imperfect karya Ernest Prakasa? Kalau sudah, tentunya tawa anda di bioskop selalu keluar, ketika menyaksikan 4 perempuan yang tergabung dalam geng kos-kosan?

Mereka adalah Aci Resti, Kiki Saputri, Zsa Zsa Utari, dan Neneg Wulandari. Kemunculan 4 orang ini dalam Imperfect membawa angin segar dan pencair suasana, di tengah perjuangan sosok Rara (Jessica Mila) yang berjuang untuk turunkan badan.

Ernest Prakasa, Sutradara dan Penulis Film Imperfect (Beepdo.com)

Dalam perbincangan empat mata dengan Ernest belum lama ini di Jakarta, sutradara dan penulis skenario Imperfect ini memang sudah yakin dengan kemampuan yang dimiliki olehAci, Kiki, Zsa Zsa, dan Neneng.

“Dari awal saya yakin empat anak ini akan jadi sesuatu,mereka akan jadi primadona, saat proses reading kita tertawa terus,”kata Ernest.

Geng Kos-kosan di Film Imperfect (Instagram)

Saking terkenalnya keempat anak kos-kosan, banyak saran yang masuk ke telinga Ernest. Penonton Imperfect menunggu gebrakan Ernest untuk membuat sekuel Imperfect 2 hingga khusus bikin cerita tentang geng kos-kosan tersebut.

“Saya masih diskusi membahas rencana itu, entah bikin series atau spin off, tapi saya mau istirahat dulu,” bilang Ernest Prakasa yang kaget film Imperfect ditonton lebih dari 2,5 juta penonton di bioskop.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers