Arya Permana Kini Bukan Bocah Obesitas Lagi

0

Beepdo.com, Jakarta Arya Permana sempat dikenal sebagai “Si Bocah Obesitas”. Pada tahun 2016 lalu kemunculan Arya Permana membuat banyak masyarakat Indonesia heboh. Bagaimana tidak, saat itu, Arya Permana yang masih berusia 10 tahun diketahui memiliki berat badan hingga 192 kg. akibat berat badannya tersebut Arya menjadi kesulitan untuk beraktivitas.

Arya yang langsung mendapatkan perhatian publik itu pun langsung menjalani operasi untuk menurukan berat badannya. Pada April 2017, Arya menjalani prosedur operasi lambung untuk mengurangi berat badannya. Tak hanya operasi, Arya pun didampingi oleh Ade Rai untuk berolahraga dan mengatur pola makannya.

Lewat Instagramnya, Ade Rai sering membagikan perkembangan atau segala rutinitas yang dijalani oleh Arya Permana. Dari unggahan Ade Rai terlihat bagaimana keseriusan Arya Permana dalam mengikuti berbagai gerakan olahraga yang diajarkan oleh Ade Rai. Kini Arya pun patut berbaangga karena kerja kerasnya berhasil.

 

Dalam sebuah unggahan terbarunya di Instagram, Ade rai memperlihatkan bagaimana perubahan tersebut sudah terlihat, Arya Permana bukan lagi bocah obesitas. Arya Permana telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 110 kg. “Aria Permana 193kg-83kg. senangnya melihat Aria hari ini,” tulis Ade Rai.

Banyak netizen yang kagum dengan perubahan tubuh Arya Permana. Banyak netizen yang juga memberikan semangat kepada Arya. “Hebat Arya, hebat beli Ade Rai dan team. Serta tim medis dan keluarga yang luar biasa juga. 1 kata untuk kalian semua, salut,” tulis seorang netizen. Penasaran melihat kabar terbaru Arya Permana? Kini ia memiliki Instagram lho, @ariaa.prm.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers