Setelah Kanker, Kini Ibu Taylor Swift Divonis Derita Tumor Otak

0

Beepdo.com – Di tengah prestasi gemilang yang diraih oleh Taylor Swift, ada kesedihan yang kini dia rasakan. Setelah divonis mengidap kanker payudara, ibu Taylor kini diketahui juga memiliki tumor di bagian otak.

Duka itu diungkapkan Taylor saat wawancara dengan Variety. Menurut Taylor, tumor di otak sang ibu baru diketahui saat menjalani perawatan kanker. Sebelumnya keluarga tidak menyadari hal tersebut karena gejalanya yang tidak terlalu terlihat.

Taylor Swift dan Ibunya, Andrea (Getty Images)

“Gejala-gejala yang dialami ketika seseorang mengidap tumor otak tidak sama seperti yang dirasakan ketika mengidap kanker,” ungkap Taylor. “Ini masa-masa yang sulit bagi kami sebagai keluarga,” lanjutnya.

Nyatanya derita Taylor Swift tak hanya sampai di situ. Kedua orangtuanya sama-sama menderita kanker. Melihat perjuangan sang ibu saat ini, tentunya Taylor merasa benar-benar sedih. Namun dia berusaha menghadapinya dengan tegar.

“Kedua orang tua saya sama-sama sakit kanker, dan ibu saya sekarang berjuang melawannya,” ungkapnya. “Kanker (yang dialami Andrea) adalah masalah yang nyata,” lanjut Taylor Swift.

Rasa cinta Taylor Swift pada ibunya, Andrea, memang beberapa kali dia tunjukkan pada publik. Sedih melihat kondisi ibunya, Taylor sempat menciptakan lagu berjudul Soon You’re get Better yang didedikasikan untuk Andrea.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
346Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers