Video: Imlek Tahun Ini, Berapa Angpao yang Dibagikan Ruben Onsu?

0

Beepdo.com – Ruben Onsu sudah mulai melakukan persiapan untuk menyambut Imlek yang jatuh pada hari Sabtu (25/1) mendatang. Salah satu yang disiapkan Ruben adalah angpao.

Angpao adalah hadiah berupa uang yang dimasukan ke dalam sebuah amplop merah. Biasanya angpao dibagikan orang yang sudah menikah kepada keluarga yang belum menikah. “Orang yang belum menikah enggak bisa kasih angpao,”kata Ruben di depan awak media.

Ruben Onsu Bahagia Rayakan Imlek (Beepdo.com)

Tentunya Ruben sudah menikah dan berkeluarga, maka tiap tahun dia memberikan angpao. Lantas berapa angpao yang diberikan oleh Ruben? Ruben enggak menyebut nominal uangnya. “Lumayan pokoknya,” akunya sambil tersenyum.

Memang hanya keluarga saja yang akan diberikan angpao oleh Ruben, sementara karyawan-karyawannya yang lain sepertinya tidak dia berikan.

Ruben Onsu Masih Kerja saat Hari Imlek (Beepdo.com)

Pada Imlek tahun ini ternyata Ruben masih saja bekerja. Pada siang hari saat Imlek dia masih bekerja. “Saya lupa kalau tanggal 25 itu Imlek, karena melihat kalendar di handphone, yang tidak ada tanggal merahnya,”cerita Ruben.

Namun untungnya pekerjaan tersebut tidak lama, sehingga Ruben Onsu bisa merayakan Imlek bersama keluarga sepulang dari bekerja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers