Video: Trik Gading Marten, Dalami Peran Sebagai Guru di Film Guru-Guru Gokil

0

Beepdo.com – Gading Marten kembali ramaikan kancah perfilman Indonesia dengan perannya sebagai guru bernama Taat dalam film Guru-Guru Gokil.

Gading memiliki cara untuk mendalami peran dengan mengenang kebiasaan guru-guru di sekolahnya dulu. “Bagaimana jadi guru yang menyenangkan dan dekat dengan anak-anak,”cerita Gading pada (21/1).

Gading Marten Perankan Guru dalam Guru-Guru Gokil (Beepdo.com)

Selain itu Gading juga mencoba membuka komunikasi lagi dengan guru zaman SMA dulu. Ia berdiskusi tentang profesi guru dalam kesehariannya.

“Saya juga menonton film-film yang ada guru mengajar muridnya, saya juga berdiskusi dengan sutradara dan produser,” beber Gading yang untuk kali pertama bekerja sama dengan Dian Sastrowardoyo dalam film tersebut.

Gading Marten Syuting Guru-Guru Gokil di Bogor (Money.ID)

Gading menjalani syuting di kawasan Bogor, Jawa Barat. Lokasi yang jauh di Jakarta tak mematahkan semangat Gading untuk syuting. Film Guru-Guru Gokil akan tayang pada April 2020 mendatang.

Apalagi dia senang karena bisa bekerja sama dengan sosok Dian Sastrowardoyo, yang ternyata diidolakan Gading Marten sejak lama. Gading juga mau gabung dengan film Guru-Guru Gokil, karena skenario yang menarik perhatiannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers