Video: Terkait MeMiles, Designer Adjie Notonegoro Ikut Dimintai Keterangan

0

Beepdo.com – Adjie Notonegoro menjadi satu dari sekian banyak publik figur yang dikait-kaitkan dengan dugaan investasi bodong MeMiles. Designer kondang ini sudah menyimpan uang sebesar 150 juta rupiah.

Rober Simangunsong, kuasa hukum Adjie mengatakan bahwa kliennya diajak bergabung dengan MeMiles oleh teman-temannya. “Adjie ini korban, dia taruh uang 150 juta di PT Kam and Kam dan sudah 3 bulan,” kata Robert usai dampingi kliennya di Polda Jawa Timur, Rabu (22/1).

Adjie Notonegoro Usai Dimintai Keterangan (Beepdo.com)

Robert melanjutkan, setelah menaruh uang 150 juta, Adjie dijanjikan akan mendapatkan hadiah-hadiah seperti emas hingga mobil. “Belum ada hadiah yang dia dapat,”tegasnya.

Adalah perempuan yang bernama Leni yang mengajak Adjie investasikan uangnya kepada MeMiles. “Sudah diminta penyidik juga nama-naanya, bukan dari kalangan artis, saya malah enggak tahu banyak artis terlibat,”paparnya.

Adjie Notonegoro Ikhlas Uang Tak Kembali (Beepdo.com)

Adjie awalnya tidak tahu bahwa MeMiles ternyata diduga sebuah investasi bodong. Sebab dia baru tahu setelah kasus ini merebak. “Adjie korban juga dan dia kehilangan uang, entah uang dikembalikan setelah proses pengadilan, kita tidak mengerti,”seru Robert.

Sementara Adjie Notonegoro sepertinya sudah ikhlas jika uang 150 juta tersebut nantinya tidak kembali lagi kepadanya karena investasi MeMiles. “Ikhlaskan saja, kalau dikembalikan saya terima, saya member tapi saya enggak mengerti caranya bagaimana,”ceplos Adjie yang mengaku kenal tapi tidak dekat dengan Direktur PT Kam and Kam.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
347Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers