Video: Tata Janeta Dimintai Keterangan Terkait MeMiles, Meski Batal Manggung

0

Beepdo.com – Tata Janeta diperiksa penyidik Polda Jawa Timur pada Rabu (22/1) selama 3,5 jam. Mantan personel Dewi-Dewi ini dimintai keterangan terkait dugaan investasi bodong MeMiles yang diduga dilakukan oleh PT Kam and Kam.

Tata  tiba di Polda Jawa Timur pada pukul 14.35 WIB. Mengenakan blazer warna abu-abu, Tata langsung masuk, tanpa berikan keterangan kepada awak media. Barulah usai diperiksa, Tata berikan komentar.

Tata Janeta Tiba di Polda Jawa Timur (Beepdo.com)

“Sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya datang ke sini untuk memberikan keterangan yang sebenar-benarnya,”ungkap Tata.

Tata  mengatakan dia tidak ikut investasi tersebut dan tidak jadi member. Dia mengaku dihubungi pihak MeMiles sebagai bintang tamu menyanyi dalam acara MeMiles. “Saya tidak tahu apa-apa soal perusahan ini,”kata Tata.

Tata Janeta Tegaskan Tak Ikut Investasi MeMiles (Beepdo.com)

Namun Tata mengatakan PT Kam and Kam baru sekali mengundang dia, namun dibatalkan sepihak oleh perusahan tersebut. Pihak Tata sudah menerima uang muka atau fee sebesar 50 persen seminggu sebelum acara, sisanya akan dilunasi usai Tata tampil. “Jadi sebelum acara dimulai saya sudah dapat uangnya,”tambah dia.

Tata Janeta mengaku tidak pernah ditawari jadi member investasi MeMiles. “Saya ikut arisan saja, makanya bingung waktu dapat surat panggilan, investasi apa saya enggak ikut, kalau arisan ikut,”tegasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers