Jane Shalimar Resmi Dilamar Arsya Wijaya

0

Beepdo.comJane Shalimar mengunggah sebuah kabar gembira. Setelah beberapa kali mengalami kegagalan cinta dan merasakan sakitnya patah hati, dia akhirnya dilamar oleh seorang pria bernama Arsya Wijaya. Kabar itu diumumkan Jane lewat postingan di media sosial.

Dalam postingan itu, terlihat Jane sedang bergandengan tangan dengan seseorang. Keduanya berjalan di sebuah lokasi yang dikelilingi grafiti di dinding. Sebiah cincin juga terlihat tersemat di jari Jane.

“Cinta tidak mengajarkan kita lemah, justru membangkitkan kekuatan. Cinta juga bukan mengajarkan kita untuk menghinakan diri, tapi menghembuskan kegagahan…,” demikian petikan kata-kata yang ditulis Jane.

Selain itu, Jane juga menuliskan bahwa dia telah berkata ‘yes’, yang artinya dia telah menerima lamaran dari sang kekasih. Uniknya, kekasih Jane juga memberikan respon manis pada kolom komentar.

“Genggam terus supaya kita kuat untuk saling berjalan,” demikian kata-kata yang ditulis Arsya. Lagi-lagi Jane pun memberikan respon dan memberikan emoticon kecupan cinta untuk komentar Arsya.

Postingan manis Jane Shalimar dan Arsya Wijaya ini pun menuai respon positif dari netizen. Mereka mengucapkan selamat kepada pasangan dan berharap hubungan mereka bahagia hingga sampai ke Jannah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers