Video: Nicholas Saputra Jadi Produser Film Dokumenter Semesta

0

Beepdo.com – Nicholas Saputra memutuskan jadi produser film dokumenter berjudul Semesta. Film ini mengangkat tokoh-tokoh dari 7 wilayah Indonesia yang sudah berbuat untuk lingkungan hidup.

Nico memang sejak lama sudah menyukai hal-hal yang berbau dokumenter, entah video atau film panjang. “Bagi saya waktunya memang tepat kalau sekarang,”ceplos Nico, pada (22/1) di Jakarta.

Nicholas Saputra Peduli dengan Lingkungan Hidup (Popbela.com)

Kebetulan Nico memiliki rumah produksi atau production house sendiri yang memproduksi karya-karya dokumenter. “Saya juga peduli dengan lingkungan hidup jad semua natural terjadi,” bilang bintang film Ada Apa Dengan Cinta.

Film dokumenter Semesta menjadi karya perdana Nico sebagai produser film layar lebar. “Sebelumnya paling video pendek dokumenter,”terang dia.

Nicholas Saputra Sudah 5 Tahun Jadi Produser (Beepdo.com)

Sudah 5 tahun Nico serius menjadi produser di balik layar dan memproduksi karya-karya dokumenter. “Jadi produser tentu berbeda dengan saya bermain film, kalau produser terlibat dari awal ide sampai film itu tayang,”kata Nico.

Nicholas Saputra puas dengan hasil syuting film Semesta. Meskipun beberapa kali proses syuting harus hadapi hambatan ketika mengunjungi tempat-tempat pedalaman Indonesia, seperti di dekat Papua dan Aceh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers