Video: Totalitas Nicholas Saputra Jadi Produser Film Dokumenter Semesta

0

Beepdo.com – Nicholas Saputra menunjukan totalitas kerja sebagai produser film dokumenter berjudul Semesta. Pria yang akrab disapa Nico ini ikuti proses riset sebelum syuting hingga proses syuting dilangsungkan.

“Dari 7 tempat syuting di daerah, saya hanya ikut 5 saja, karena 2 lokasi lain saya tidak bisa ikut,”cerita Nico di Jakarta, (22/1) lalu. Nico menyebut lokasi syuting paling sulit berada di Papua, mengingat tanah Papua selama ini dikenal sebagai daerah dengan medan cukup berat.

Nicholas Saputra Ikut Syuting Film Semesta (Beepdo.com)

Nico mengatakan film Semesta merupakan film dokumenter pertama di Indonesia yang mengangkat tema-tema tentang lingkungan hidup dengan korelasi agama.

Memang bagi sebagian orang bicara soal agama, sering menuai kontroversi atau mengandung sensitif. Namun Nico menegaskan film Semesta tak menyinggung agama tertentu. “Agama itu dekat dengan keseharian orang Indonesia,”kata dia.

Nicholas Saputra Jamin Film Semesta Dikemas dengan Baik (Instagram)

Nico sebagai produser memberikan jaminan bahwa film ini dikemas dan dibuat dengan proses yang baik. “Sebagai produser saya menjaga gambar film ini dengan baik dan kualitas suara yang baik juga,”tuturnya.

Nicholas Saputra mengatakan bahwa proses riset dan syuting film Semesta berlangsung selama 1 tahun. “Bagi saya 1 tahun itu proses yang cepat,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers