Cerita Hengky Solaiman, Pamit dari Sinetron Setelah Divonis Kanker

0

Beepdo.com – Duka atas meninggalnya Ria Irawan akibat kanker masih belum sembuh. Namun kini, penyakit kanker kembali mendatangi salah satu artis senior tanah air. Hengky Solaiman divonis mengidap kanker usus.

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara yang ditayangkan di YouTube pada Selasa (21/1). Dia mengakui bahwa penyakit itu ada di dalam tubuhnya sehingga memaksanya untuk istirahat sementara.

“Saya kena kanker, kanker usus,” ungkap Hengky.

Baru-baru ini, dia memang diketahui pamit dari sinetron Dunia Terbalik yang dibintanginya. Bukan karena tidak sanggup syuting, namun dia khawatir pengobatan penyakitnya ini akan mengganggu jalannya syuting.

“Kalau sakit biasa sih syuting saya jalan terus. Mau pilek mau batuk. Tapi ini penyakit kalau disebut jadi seram. Perawatannya agak lama dan makan waktu. Daripada nanti kasihan dan mereka agak susah, jadi ya sudah, kita selesaikan saja,” ungkapnya.

Ketika ditanya bagaimana penyakit tersebut menggerogoti tubuhnya, Hengky Solaiman mengaku biasa saja. Walaupun dikenal mematikan, namun untuk saat ini yang dirasakannya tak ubahnya seperti penyakit pilek biasa.

“Sebetulnya enggak usah takut, enggak usah seram. Saya fine saja,” lanjut Hengky Solaiman. “Memang terapinya lama, enggak cepat,” lanjut ayah dari aktor Verdi Solaiman tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers