Anak-Anak Artis yang Sukses Jadi Penyanyi, Idola Banget

0

Beepdo.com – Lingkungan memang menjadi faktor penting bagi perkembangan seorang anak. Begitu juga yang terjadi di dunia selebriti. Banyak sekali artis-artis ternama yang lahir dari keluarga artis, misalnya Rizky Febian, Aurel Hermansyah, Eva Celia, Devano Danendra, dan lain-lain.

Bukan sekedar mengandalkan popularitas orangtunya, nyatanya banyak dari anak-anak artis tersebut yang berhasil membuktikan diri dengan prestasi di berbagai bidang. Berikut ini adalah beberapa yang berkecimpung di dunia musik. Siapa saja, dan seperti apa cerita mereka? Simak ulasannya di bawah ini!

Eva Celia

Tak bisa dipungkiri bahwa latar belakang keluarga Eva Celia memang luar biasa. Dilahirkan oleh Sophia Latjuba, dia juga merupakan keponakan dari Mira Lesmana. Tak heran jika dia sangat berbakat di dunia akting.

Namun belakangan, Eva Celia sepertinya lebih tertarik menekuni dunia musik. Sejak tahun 2015, dia telah menelurkan beberapa single. Selain itu dia juga merilis album And So It Begins pada tahun 2016. Sejumlah penghargaan di bidang musik juga telah diraih.

Stephanie Poetri

Stephanie Poetri Dougherty lahir dari pasangan Titi DJ dan Andrew Hollis Dougherty. Sementara ibunya adalah seorang penyanyi ternama, ayahnya adalah guru musik yang cukup handal. Tidak heran jika bakat musiknya juga luar biasa. Nama Stephanie Poetri meledak saat dia merilis single berjudul I Love You 3000 yang ditulisnya sendiri. Lagu itu terinspirasi dari film Avengers: Endgame dan melibatkan sang ibu dalam proses penggarapannya.

Gita Gutawa

Tidak heran jika karir Gita Gutawa di dunia musik begitu cemerlang. Dia tak lain adalah putri dari komponis kondang Erwin Gutawa. Sejak kecil dia sudah menunjukkan ketertarikan di dunia musik, namun kemudian baru menekuni dunia vokal sejak tahun 2004.

Saat itu dia menunjukkan kualitas suara yang luar biasa sehingga diminta berduet dengan ADA Band dna melahirkan album duet Surga Cinta pada tahun 2005. Setelahnya, dia mendapat tawaran dari Sony Music Indonesia untuk membuat album solo.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah adalah putri tertua dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Sejak kecil, dia sudah terbiasa dengan dunia musik yang membesarkan nama kedua orang tua kandungnya. Hingga pada akhirnya dia ikut terjun ke dalamnya.

Aurel mulai merilis album berjudul Tanpa Bintang pada tahun 2010 dengan bantuan ayahnya, Anang Hermansyah. Belakangan, Aurel mulai tertarik dengan dunia DJ dan sempat membawakan single Separuh Jiwaku Pergi yang sebelumnya dipopulerkan oleh Anang.

Naura

https://www.instagram.com/p/B7ksP0wHjBK/

Di usia yang masih menginjak 14 tahun, Naura sudah mencapai karir yang luar biasa di dunia musik. Pasalnya, sang ibu, Nola Be3, memang memberikan dukungan penuh untuk karir putrinya. Bahkan sejak usia delapan tahun, Naura telha berhasil merilis album berjudul Dongeng. Pada Juli 2019, Naura juga menjadi penyanyi anak pertama yang meraih Triple Platinum dari Trinity Optima Production.

Rizky Febian

Rizky Febian adalah anak sulung Sule dengan Lina Jubaedah. Dibesarkan oleh ayah yang berprofesi sebagai komedian, pria yang akrab disapa Iky ini justru memilih berkarir di jalur musik.

Iky telah berkecimpung di dunia entertainment sejak tahun 2011. Dia mengawali karir di bidang akting, namun kemudian namanya justru meledak pada tahun 2015 saat merilis single Kesempurnaan Cinta. Dia sangat produktif merilis karya hingga saat ini.

Devano Danendra

Devano Danendra tak lain adalah putra penyanyi kondang Iis Dahlia. Sejak tahun 2017, dia telah mengejar karir sebagai penyanyi lewat single berjudul Always In Lobe with You yang dibawakan bersama Salsha. Setelahnya, dia juga merilis single solo Menyimpan Rasa (2018).

Satu persatu karya pun berhasil memantapkan karir Devano di dunia musik. Hingga akhirnya, dia pun mulai menjajal dunia akting. Namun pencapaian yang diraihnya sekarang ternyata tidak instan namun melalui proses kerja keras yang luar biasa.

Rizky Febian, Aurel Hermansyah, Eva Celia, Devano Danendra, dan artis-artis muda lain yang dibahas di atas tentunya hanya sebagian kecil dari anak-anak artis yang ikut meneruskan jejak orang tuanya. Selain mereka, tentunya masih banyak lagi anak-artis yang tak kalah cetar menunjukkan eksistensi di dunia hiburan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
344Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers