Video: Dibimbing Ade Rai, Arya Permana Berhasil Turunkan Berat Badan 110 Kilogram, Begini Penampilan Terbarunya

0

Beepdo.com – Masih ingat dengan Arya Permana? Tahun 2016 si bocah obesitas ini mendadak viral karena berat badannya mencapai angka 193 kilogram. 4 tahun berlalu, kini Arya berhasil memangkas berat badannya sekitar 110 kilogram.

“Berat badan saya sekarang 83 kilogram,”kata  Arya saat berbincang dengan awak media di Jakarta, Kamis (23/1).

Penampilan Arya Permana Sekarang (Beepdo.com)

Sejak dirinya dikenal banyak orang, banyak pihak-pihak yang ingin memberikan bantuan kepada Arya, untuk membentuk tubuhnya jadi proporsional. Salah satunya adalah Ade Rai, mantan atlet binaraga yang punya pusat kebugaran.

Ade dengan sabar mendampingi Arya supaya berat tubuhnya bisa normal seperti anak-anak seusianya, 14 tahun. “Ade pesan kepada saya, jangan makan banyak-banyak,” kata Arya.

Arya Permana Memberikan Pesan Positif (Instagram)

Arya mengaku kesulitan adaptasi dengan pola makan yang sekarang dijalankan.Terbiasa makan dengan porsi besar, mendadak porsi makan dikurangi. “Sekarang makan sehari tetap 3 kali dengan porsi sedikit,”jelas Arya.

Berat badan Arya Permana yang sudah turun drastis, membuat dia senang dan mudah dalam beraktivitas. “Sekarang enak, lebih ringan, teman-teman senang bisa main bareng,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers