Video: Nikita Mirzani Santai Tanggapi Kabar Dirinya Akan Dijemput Pihak Kepolisian Hari Ini

0

Beepdo.com – Kencang beredar kabar jika Nikita Mirzani akan dijemput pihak kepolisian hari ini terkait pelimpahan berkasnya yang sudah lengkap dari Polres Jakarta Selatan ke Kejaksaan atas kasusnya dengan Dipo Latief. Kepada wartawan, Kamis (23/1) di kawasan Jakarta Selatan.

Mendengar hal itu, ibu dari 3 orang anak ini menanggapi santai, ia mengatakan sampai saat ini belum ada surat panggilan terhadap dirinya, ia masih menunggu jika memang surat panggilan yang ditujukan padanya sudah ada.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

“Tapi kan itu sebenernya cuma pelimpahan aja si, udah emang SOPnya kaya gitu, tapi emang belom si,” ujar Nikita.

Wanita 33 tahun ini mengatakan kalau ia pasti akan memberitahukan kabar tersebut kepada awak media, namun sayangnya sampai sekarang kabar panggialan atau penjemputan dari pihak kepolisian tersebut masih belum ada.

“Kalau itu kan memang SOP, kalau emang udah 21 iya kan tersangka sama berkas memang harus diserahkan, itu emang harus, ya tapi memang belom ada si, kalau ada pasti gue kabarin,” kata NIkita.

Nikita Mirzani (Beepdo.com)

Ia juga tidak keberatan jika memang ada awak media yang menunggu di sekitar rumahnya malam ini untuk memastikan apakah dirinya benar-benar akan dijemut oleh polisi.

“Coba lo tunggui, kira-kira gue dijemput ga?, tongkrongin dah rumah gua, kira-kira deh,” kata Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers