Naga Umumkan Hengkang dari Lyla, Akui Perbedaan Visi

0

Beepdo.com – Sejak mengawali karir pada tahun 2006, Naga Lyla sudah sangat identik dengan band yang membesarkan namanya tersebut. Namun pada Kamis (23/1), dia membuat pengumuman yang sangat mengejutkan. Naga memutuskan untuk hengkang.

Hal itu diungkapkan dalam sebuah postingan yang diunggah di Instagram. Dia mengunggah foto dirinya bersama rekan-rekan Lyla, serta menuliskan caption panjang mengenang masa-masa menyenangkan bersama para personil lainnya. Namun di bagian akhir, Naga mengungkapkan maksudnya.

Secara persahabatan dan persaudaraan LYLA tetap menjadi bagian diri saya, tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhir nya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini,” petikan kata-kata yang ditulis Naga.

Keputusan Lyla memang disambut dengan banyak komentar tidak percaya dari netizen. Banyak yang mempertanyakan dan menyayangkan keputusan Lyla, mengingat selama ini band tersebut tidak diketahui memiliki masalah intern.

Pertanyaan itu pun terjawab saat pria bernama asli Indra Perdana Sinaga itu bicara pada media. Dia mengakui adanya perbedaan visi dengan rekan-rekan Lyla. Meski demikian, dia baru akan resmi keluar dari band tersebut pada 31 Januari mendatang dan siap melakukan solo karir setelahnya.

“Saya sedang merasa tidak satu visi dalam bermusik dengan teman teman Lyla,” ungkap Naga Lyla, dilansir dari Detik. “Secara persahabatan semuanya baik-baik saja, saya bicara baik baik dengan teman teman Lyla sejak Oktober 2019 tentang pengunduran diri saya, dan mereka bisa menerima baik-baik juga keputusan saya,” lanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.9kFans
345Followers
700kSubscribers
90.2kFollowers