Beepdo.com – Menikah pada tahun 2015 silam, saat ini rumah tangga Masahiro Higashide dan Anne Watanabe sedang dihantam isu tidak mengenakkan. Masahiro disebut berselingkuh dengan bintang Arthdal Chronicle, Erika Karata.

Skandal Masahiro dan Erika pertama kali diungkapkan oleh media Jepang, Bunshun. Nyatanya, hubungan mereka disebut sudah berjalan selama tiga tahun. Pada masa itu, Anne bahkan sempat hamil, hingga melahirkan anaknya pada tahun 2017.

Masahiro Higashide dan Erika Karata (AFP)

Bukan sekedar rumor, berita perselingkuhan ini juga telah diakui oleh agensi yang menaungi kedua bintang Asako I & II ini. Agensi Masahiro bahkan tidak memberikan pembelaan apapun dan menyebut semua ini terjadi karena kurangnya tanggung jawab dari pihak yang bersangkutan.

“Mayoritas informasi dalam laporan ini benar, disebabkan oleh kebodohan Higashide dan kurangnya rasa tanggungjawab. Apapun kritik yang akan ia hadapi, tingkah lakunya tak bisa dibenarkan,” ungkap perwakilan Agensi.

Masahiro Higashide dan Anne Watanabe (iStock))

Sementara itu, agensi yang menaungi Erika juga memberikan pernyataan senada. Pihaknya mewakili sang artis menyampaikan penyesalan atas perbuatan tidak terpuji yang telah dilakukannya.

“Ia menyesali perbuatannya dan saat ini sedang interospeksi diri. Menundukkan kepala sebagai permintaan maaf kepada keluarga, penggemar, dan semua yang tersakiti oleh insiden ini,” demikian pernyataan agensi.

Perselingkuhan Masahiro Higashide dan Erika Karata jelas menyakiti hati Anne Watanabe. Saat ini rumah tangga mereka dikabarkan tak lagi harmonis, bahkan mereka dikabarkan sudah pisah rumah karena masalah ini.